Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
SCR Pro 2 Screen Recorder v2.0.0

SCR Pro 2 Screen Recorder v2.0.0

Alat rekam layar Android
Aplikasi perekam layar yang ringan, bisa merekam suara internal dan menghasilkan kualitas video yang bagus, itu yang dulu pernah saya telusuri di pencarian google pada saat saya menggunakan ponsel dengan spesifikasi yang alakadarnya untuk merekam sebuah permainan yang akan saya upload di channel saya.

Banyak aplikasi yang sudah saya coba dan hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan , hingga suatu ketika saat saya kembali menelusuri google dengan kata kunci yang sama, mata saya tertuju pada satu artikel yang menawarkan sebuah aplikasi yang berbeda dari yang sebelumnya sering saya temui, yap!!! Artikel itu membahas tentang aplikasi perekam layar SCR Pro 2 yang akhirnya mengakhiri pencarian saya selama ini.

SCR Pro 2 adalah sebuah aplikasi perekam layar perangkat Android yang sangat berguna saat kalian ingin merekam sebuah momen dalam game atau lainnya. Kalian dapat memilih beberapa pilihan resolusi, jenis perangkat encoder yang berbeda, dan tentu saja, sumber suara yang berbeda. Contohnya jika kalian ingin merekam suara dari internal ponsel kalian, Namu untuk Fitur yang satu ini kalian membutuhkan akses root untuk mengaktifkannya. Jika ponsel kalian belum root, kalian hanya bisa merekam suara dari mikrofon.

SCR PRO 2 aplikasi rekam layar Android

SCR Pro 2 lebih mudah untuk digunakan. kalian hanya perlu satu kali sentuh untuk mulai merekam, dan kemudian kalian hanya perlu mematikan layar (dengan menekan tombol power) untuk menghentikan rekaman. Berkas akan disimpan di sebuah direktori yang bisa kalian pilih dengan menggunakan pilihan pengaturan. Pada pilihan ini kalian juga akan menemukan beberapa fungsi yang menarik, seperti kemungkinan menampilkan sentuhan layar.

SCR Pro 2 adalah aplikasi rekaman yang ringan karena menggunakan sangat sedikit kapasitas penyimpanan namun tetap memberikan hasil rekaman yang sangat baik. Dengan aplikasi ini kalian dapat merekam aktivitas permainan dan mengambil screenshot dari setiap aplikasi.

Keunggulan SCR Screen Recorder Pro
  • Merekam segala kegiatan di layar HP Android kalian.
  • Pengaturan video bisa dimaksimalkan hingga ukuran HD.
  • Aplikasi ringan dan mudah digunakan.
  • Merekam layar untuk membuat tutorian dengan mudah.
  • Face Cam Merekam layar sambil menampilkan wajah menggunakan kamera depan (Hanya untuk perangkat yang support)
  • Hide notification icon.

Link

SCR Pro 2 | Iwo Banas
Perekam Layar - 5MB

Terimakasih telah berkunjung Semoga postingan ini bermanfaat.
Ndi Uke
Ndi Uke Request dari kalian akan sangat membatu saya membuat artikel selanjutnya.

Post a Comment for "SCR Pro 2 Screen Recorder v2.0.0 "