Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
GOW Ghost Of Sparta fix 30fps Auto Lancar

GOW Ghost Of Sparta fix 30fps Auto Lancar

Cheat God of War Ghost of Sparta 30fps
Fix 30fps God Of War Ghost Of Sparta Auto Lancar di Android ram 1 GB atau lebih. Skrip ini akan membuat kalian menikmati game God Of War Ghost Of Sparta yang kalian mainkan karena skrip ini akan membuat game menjadi lancar dan kualitas HD meskipun di mainkan di Android kentang yang hanya memiliki ram 1GB saja.

Sebagai contoh saya sudah mencobanya di lenovo A6000 saya dan itu berhasil membuat saya tersenyum manis malu-malu tapi tidak malu-maluin. Nah Bagi kalian yang belum punya Gamenya kalian bisa mendownloadnya dulu DISINI. Silahkan kalian coba dan buktikan sendiri hasilnya dengan mengikuti tutorial yang akan saya uraikan dibawah ini.

Pertama silahkan kalian download dulu skrip nya.
Fix 30fps

Tutorial

  1. Setelah kalian mendownload file di atas kemudian kalian buka file tersebut menggunakan aplikasi ZArciver.
  2. Pilih saja semua file yang ada didalamnya kemudian ekstrak ke penyimpanan internal//PSP/Cheat , simpan di folder Cheat.
  3. Kemudian buka PPSSPPnya lalu buka gamenya.
  4. Setelah game terbuka kalian klik tombol kembali pada Android kalian sehingga akan muncul menu seperti pada gambar berikut.
  5. Kemudian Pilih Cheat lalu centang yang 30fps nya.
  6. Setelah itu kalian klik lagi tombol kembali hingga ke menu lagi , lalu kalian klik Game Settings lalu samakan dengan settingan seperti pada gambar dibawah ini.

Setting GRAFIK

Setting System



Setelah itu jangan langsung dimainkan, tapi harus kalian klik lagi tombol kembali lalu klik kembali ke menu ( singkatnya kalian keluar dulu dari game ). Kemudian buka lagi gamenya dan lihat hasilnya.

Jika suara masih terasa Sember (bergemuruh) kalian ubah di pengaturan system pada "Change Emulated PSP's CPU Clock" Sesuaikan nilainya 200 menjadi lebih rendah kemudian coba buka kembali gamenya.

Demikian artikel saya kali ini semoga postingan ini bisa memberikan manfaat dan hiburan bagi kalian. Terimakasih.

Post a Comment for "GOW Ghost Of Sparta fix 30fps Auto Lancar"