Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Download Game PPSSPP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

Download Game PPSSPP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact - Merupakan game seri ke empat dari game Naruto Ultimate Ninja series yang dikembangkan oleh CyberConnect2, Game tersebut dirilis pada 18 Oktober 2011 dan dipublikasikan oleh Bandai Namco Games untuk konsol PlayStation Portabel.

Game dengan genre Aksi petualangan ini menampilkan lebih banyak karakter nyata berdasarkan serial anime manga Naruto Shippuden yang tayang pertamakali di Jepang pada 15 Pebruari 2007. Permainan ini memberikan gameplay yang berbeda dari ketiga game Naruto Ultimate Ninja series sebelumnya karena pada permainan ini Kamu akan menjalankan misi pada story mode dengan alur cerita yang sama dengan yang ada dalam serial anime itu sendiri dan hal tersebut membuat alur cerita dalam permainan ini semakin menarik untuk diikuti lebih jauh.

Pada menu awal permainan kamu akan menemukan beberapa Opsi yang bisa kamu pilih diantaranya yaitu :

ULTIMATE ROAD : Kamu akan menjalankan misi dalam story mode, dimana kamu akan berpetualang dalang sebuah misi pencarian Sasuke yang sudah lama meninggalkan desa Konoha, dan kamu akan memainkan banyak karakter pada setiap Chapter yang berbeda.

EXTRA MISSIONS : Pada Opsi ini kamu dapat menjalankan misi tambahan dengan menggunakan karakter yang kamu suka yang sudah memiliki kemampuan lebih yang sebelumnya telah kamu dapatkan selama perjalanan misi pada Opsi pertama.

TAS MISSIONS : Dengan memanfaatkan opsi ini kamu dapat bermain bersama teman kamu yang juga sedang memainkan game yang sama melalui jaringan ad hoc / Jaringan nirkabel atau secara tethering.

BETTLE REPORT : Laporan mengenai total waktu bermain dan pencapaian yang telah kamu dapatkan selama bermain dapat kamu lihat pada Opsi ini, selain itu kamu juga dapat menggunakan data yang sebelumnya telah kamu dapatkan untuk digunakan pada misi berikutnya.

GALERY : Pada Opsi ini kamu dapat melihat momen bertarung kamu dalam bentuk video, musik dan gambar, jelasnya adalah momen ketika kamu berhasil menyelesaikan tantangan dalam sebuah misi pada story mode.

OPTIONS : Kamu dapat mengubah beberapa setelan pada permainan tersebut , seperti Volume ,tata letak atau fungsi tombol dan lainnya yang dapat kamu sesuaikan.

SCREENSHOT

naruto-shippuden-ultimate-ninja-impact
naruto-shippuden-ultimate-ninja-impact
naruto-shippuden-ultimate-ninja-impact


Ada 26 karakter yang bisa kamu dapatkan selama perjalanan dalam mode story , meskipun sebenarnya ada lebih banyak karakter yang akan kita jumpai selama perjalanan tersebut. Kamu juga akan mendapatkan kartu istimewa dengan berbagai kemampuan khusus yang dimiliki setiap karakter yang berbeda selain itu kamu juga akan menemukan banyak sekali kejutan pada plot permainan tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut keseruan apa saja yang ditawarkan game tersebut, lebih baik kamu coba sendiri dan telusuri lebih jauh inti dan plot yang ada dalam permainan tersebut. Kamu dapat memainkan game konsol PlayStation Portabel ini pada perangkat Android kamu dengan mengikuti tutorial yang sudsaya tulis pada artikel sebelumnya.

Sekian ulasan saya kali ini, sampai bertemu lagi di pembahasan menarik lainya. Semoga postingan ini bisa memberikan manfaat maupun hiburan untuk kalian semua. TeTrimakasih.

INFO GAME

Name:Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact
File type:ISO
Size:850MB
Platform:PlayStation Portable
Password:No Password

Naruto ultimate ninja impact
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact
Aksi / Hack & slash


Bagaimana Cara Menjalankan ini ?! Lihat Disini
Ndi Uke
Ndi Uke Request dari kalian akan sangat membatu saya membuat artikel selanjutnya.

Post a Comment for "Download Game PPSSPP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact"