Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
MotoGP PSP 40mb ukuran kecil PPSSPP

MotoGP PSP 40mb ukuran kecil PPSSPP

MotoGP PSP - Game yang satu ini layak kamu masukan pada daftar game pilihan Kamu karena keseruan dalam game tersebut tidak pernah ada habisnya, game dengan genre Balapan ini paling seru untuk kamu mainkan. Game MotoGP ini pertama kali dirilis pada 24 Agustus 2006 untuk PlayStation Portabel dengan menampilkan tema berdasarkan musim balap 2005/2006.

Game tersebut dikembangkan oleh Bandai Namco Games yang sekaligus sebagai Publisher, dan satu Publisher lainnya yaitu Sony Computer Entertainment Europe untuk game dengan Region (Europe).

Dulu pas jaman-jamanya rental PS saya paling suka memainkan Game balapan Motor yang satu ini bersama sahabat saya. Seiring berkembangnya jaman, teknologi sekarang semakin canggih dan Game-Game barupun bermunculan apalagi dengan sistem mobile yang lebih praktis dan berbasis Online , sampai sampai game konsol banyak dilupakan.

Akan tetapi dengan memanfaatkan perkembang teknologi, sekarang kita juga bisa menikmati game yang dulu hanya bisa kita main di rental PS atau bahkan belum pernah kita mainkan sama sekali. Salah satunya game MotoGP ini, sekarang kita bisa memainkan nya kapan saja tanpa beranjak dari rumah ke tempat rental + bisa lebih menghemat biaya tapi harus ingat waktu juga ya.

SCREENSHOT

motogp-psp-high-compress
motogp-psp-high-compress
motogp-psp-high-compress

Game ini dapat kamu mainkan pada perangkat Android kamu dengan bantuan sebuah aplikasi Emulator yang dapat menjalankan game konsol PlayStation Portabel. Aplikasi dan game nya bisa kamu unduh di link yang sudah saya sediakan di atas, untuk caranya juga sudah saya uraikan di artikel saya sebelumnya.

Jangan lupa untuk mengubah sedikit pengaturan pada aplikasi PPSSPP Emulator nya jika game terasa berat, untuk cara settingnya kamu bisa lihat DISINI.

Agar tampilannya lebih keren kalian bisa memakai mod texture MotoGP 20 dan kamu bisa membacanya di artikel saya yang berjudul Mod Texture keren MotoGP 19 terbaru PPSSPP

Sekian ulasan saya kali ini, sampai bertemu lagi di pembahasan menarik lainya. Semoga postingan ini bisa memberikan manfaat maupun hiburan untuk kalian semua. Terimakasih.

INFO GAME

Name:MotoGP 2006
File type:ISO
Size:40MB | 200MB
Platform:PlayStation Portable
Password:No Password

motogp psp
MOTOGP (2006)
Aksi / Balapan

ZARCIVERPPSSPPSAVEDATA

Bagaimana Cara Menjalankan ini ?! Lihat Disini
Ndi Uke
Ndi Uke Request dari kalian akan sangat membatu saya membuat artikel selanjutnya.

Post a Comment for "MotoGP PSP 40mb ukuran kecil PPSSPP"