Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Download Game Naruto Ninja Heroes 3 Ukuran kecil 200MB

Download Game Naruto Ninja Heroes 3 Ukuran kecil 200MB

Naruto Ultimate Ninja Heroes 3
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 - Adalah game ketiga dari Naruto series yang digarap oleh CyberConnect2 untuk konsol PlayStation Portabel, game tersebut dirilis pada 11 Mei 2010 dan dipublikasikan oleh Namco Bandai Games. Ada dua versi game yang beredar, satu game lainnya berbahasa Jepang kemungkinan sebelum game Ultimate Ninja Heroes 3 dirilis di negara lain game tersebut rilis lebih awal di jepang dengan nama Naruto Ultimate Ninja Accel 3, karena jika kita perhatikan perbedaan antara kedua game tersebut hanyalah dari segi bahasa saja.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 membuat banyak perubahan dari kedua series game sebelumnya, dengan lebih banyaknya karakter yang ditampilkan membuat game tersebut lebih seru untuk dimainkan. Game ini lebih menarik dari kedua game pendahulunya karena pada game seri ketiga ini mengambil tema cerita dari Naruto Shippuden , dimana menurut saya cerita yang lebih seru itu dimulai pada serial Naruto Shippuden.

Ada 48 karakter total keseluruhan pada game tersebut, namun pada awal permainan kamu hanya dapat memainkan 11 karakter saja dimana karakter lainnya akan kamu dapatkan selama kamu menjalani misi-misi yang diberikan. Ada dua Karakter unik yang disisipkan dalam permainan ini kedua karakter tersebut adalah Naruto student dan Sasuke student.

SCREENSHOT

Naruto Ultimate Ninja Heroes 3
Naruto Ultimate Ninja Heroes 3
Naruto Ultimate Ninja Heroes 3

Pada menu awal kamu akan diberikan beberapa opsi yang bisa kamu pilih diantaranya yaitu :
  • Master Road : Opsi ini adalah mode petualangan opsi utama dalam permainan, dalam petualangan ini kamu akan diberikan berbagai tantangan yang harus kamu lewati, dalam mode ini juga kamu akan mendapatkan karakter baru dan achievement yang bisa kamu kumpulan.

  • Wireless Battle : Pada opsi ini kamu dapat bermain bersama teman kamu menggunakan jaringan nirkabel, atau jika kamu memainkannya di Android kamu bisa bermain secara tethering..

  • Tree of Mattle : Pada opsi ini kamu dapat melihat berbagai achievement dan pencapaian yang telah kamu dapatkan selama bermain game ini.

  • Options : Untuk Options atau opsi ini untuk mengatur berbagai pengaturan pada permainan tersebut seperti musik/volume ,  Bahasa , Control dll.

  • Practice : Opsi ini semacam tutorial kombinasi tombol untuk mengeluarkan Jutsu , pertahanan , lompatan dll untuk kamu gunakan selama permainan.

  • Free Battle : Opsi ini adalah opsi pertarungan bebas dimana kamu bebas memilih karakter yang ingin kamu gunakan dan karakter lawan untuk kemudian bertarung.
Jika saya sebutkan secara rinci akan membuat artikel yang terlalu panjang, maka dari itu akan lebih baik jika kamu mencoba sendiri keseruan dalam petualangan game tersebut, karena untuk bisa memainkannya kamu tidak perlu mempunyai PlayStation Portabel, kmu bisa memainkannya di Android yang kamu miliki dengan bantuan sebuah aplikasi Emulator.

Untuk game dan Emulator nya bisa kalian unduh pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini dan untuk cara pemasangannya silahkan kamu simak tutorial singkat yang sudah saya tulis dibawah artikel ini.

Name:Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3
File type:ISO
Size:1G | 230MB (USA)
Platform:PlayStation Portable
Password:No Password
Loading Link

Bahan Tambahan

Sekian ulasan saya kali ini, sampai bertemu lagi di pembahasan menarik lainya. Semoga postingan ini bisa memberikan manfaat maupun hiburan untuk kalian semua. Terimakasih.

Bagaimana Cara Menjalankan ini ?! Lihat Disini

Post a Comment for "Download Game Naruto Ninja Heroes 3 Ukuran kecil 200MB"